Mengejar Skor Tertinggi: 20 Game PC Casual Yang Menghibur

Kejar Skor Tertinggi: 20 Game PC Casual Santai yang Menghibur

Di tengah kesibukan harian yang padat, terkadang kita butuh selingan santai yang bisa membuat pikiran jadi adem. Salah satu caranya adalah dengan bermain game PC casual yang menghibur. Berikut ini adalah 20 rekomendasi game PC kasual yang bisa jadi pilihan buat kamu yang suka mengejar skor tertinggi:

1. Tetris

Klassik sepanjang masa, Tetris adalah game menyusun balok yang bikin ketagihan. Skor ditentukan dari jumlah baris yang kamu hapus.

2. Pac-Man

Gameplay sederhana tapi seru. Makan semua titik sambil menghindari hantu untuk bertahan hidup dan mengejar skor tinggi.

3. Bejeweled

Mencocokkan permata warna-warni untuk membuat garis atau kotak, skor didasarkan pada jumlah permata yang dicocokkan dan combo yang dibuat.

4. Zuma

Menembak bola berwarna ke barisan kelereng yang bergerak. Cocokkan tiga bola atau lebih dengan warna yang sama untuk membersihkan barisan dan meraih skor.

5. Jewels

Menukar permata untuk membuat baris atau kotak dengan tiga permata atau lebih. Berbagai power-up mempermudah kamu meraih skor tinggi.

6. Mahjong

Mencocokkan kartu domino Tiongkok untuk menghapusnya dari papan. Skor ditentukan dari kecepatan dan keahlian kamu dalam mencocokkan.

7. PopCap

Menembak gelembung berwarna ke atas untuk memecah gelembung lain yang warnanya sama. Makin banyak gelembung yang dipecahkan, makin tinggi skornya.

8. Angry Birds

Menggunakan ketapel untuk menembak burung ke struktur yang terbuat dari material berbeda. Tujuannya adalah menghancurkan struktur dan mendapatkan bintang serta skor sebanyak-banyaknya.

9. Candy Crush Saga

Mencocokkan permen warna-warni untuk membuat garis atau kotak dengan tiga permen atau lebih. Level yang semakin tinggi, jumlah gerakan yang diberikan semakin sedikit, jadi kamu harus berpikir cepat.

10. Cut the Rope

Memberi makan permen ke monster hijau bernama Om Nom dengan memotong tali yang menggantung permen. Tantangannya adalah menghindari berbagai rintangan untuk mendapatkan semua bintang dan meraih skor tinggi.

11. Fruit Ninja

Menebas buah-buahan yang beterbangan menggunakan jari atau mouse. Hindari bom yang juga ikut lewat agar permainan tidak berakhir. Skor didasarkan pada jumlah buah yang dipotong.

12. Temple Run

Berlari tanpa henti di lingkungan yang tidak bersahabat sambil mengumpulkan koin dan menghindari rintangan. Semakin jauh kamu berlari, skor kamu akan semakin tinggi.

13. Subway Surfers

Terinspirasi dari seni grafiti, Subway Surfers adalah game lari tanpa henti di atas rel kereta api. Kumpulkan koin dan hindari kereta yang melintas agar skor terus bertambah.

14. Flappy Bird

Game nyebelin tapi bikin ketagihan. Mengontrol burung yang terus terbang mengepakkan sayap. Hindari rintangan berupa pipa untuk bertahan hidup dan meraih skor setinggi mungkin.

15. Crossy Road

Menyeberangkan ayam, bebek, dan hewan lain di jalanan yang ramai. Hati-hati dengan mobil, kereta api, dan sungai untuk mencapai skor tertinggi.

16. Rooftop Snipers

Menembak penjahat dari kejauhan menggunakan senapan sniper. Semakin akurat tembakan kamu, semakin tinggi skornya.

17. Plants vs. Zombies

Berkebun sambil melawan zombie yang menyerang. Gunakan berbagai jenis tanaman untuk mempertahankan rumah kamu dan meraih skor dengan mengalahkan zombie sebanyak-banyaknya.

18. Bloons Tower Defense

Membangun menara di berbagai medan untuk menghentikan balon mencapai tujuan akhir. Upgrade menara dan gunakan berbagai strategi untuk meraih skor tertinggi.

19. Super Mario Run

Mengontrol Mario yang berlari sendiri dan melompati rintangan. Kumpulkan koin dan power-up untuk meraih skor yang tinggi.

20. Sonic the Hedgehog

Berlari cepat sebagai Sonic atau karakter lain sambil mengumpulkan cincin dan menghindari rintangan. Langsung dari konsol game ke PC kamu, game ini pasti bikin kamu nostalgia dan ketagihan mengejar skor tertinggi.

Nah, itulah 20 game PC casual yang bisa kamu mainkan untuk mengusir stres dan bersantai. Dengan gameplay yang sederhana dan menghibur, game-game ini bisa bikin waktu luang kamu jadi lebih menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *