Melawan Makhluk Gaib: 15 Game Tablet Horor Yang Menegangkan

Lawan Makhluk Gaib: 15 Game Tablet Horor yang Menegangkan

Bersiaplah untuk uji nyali yang ekstrem dengan deretan game tablet horor yang sangat menegangkan ini. Dari penampakan hantu yang menyeramkan hingga teror yang berasal dari dunia lain, game-game ini akan menguji batas keberanianmu.

1. The House of the Dead: Overkill
Game klasik penembak arcade ini hadir di tablet, menawarkan pengalaman menembak zombie yang intens dan penuh darah.

2. Dead by Daylight Mobile
Sebuah game multipemain asimetris yang mempertemukan empat penyintas melawan satu pembunuh yang mengerikan. Takutlah pada Michael Myers, Freddy Krueger, dan pembunuh mengerikan lainnya.

3. Outlast: Trinity
Masuki rumah sakit jiwa yang penuh horor dalam trilogi game ini. Rasakan kengerian mengerikan dan temukan kebenaran mengerikan yang tersembunyi di dalam temboknya.

4. The Walking Dead: Season One & Two
Game petualangan berdasarkan serial televisi populer yang akan menguji moralmu saat berhadapan dengan dunia yang dikuasai zombie.

5. Layers of Fear: Legacy
Jelajahi rumah mewah Victoria yang ditinggalkan dan hadapi lukisan yang mengganggu dan kejadian misterius yang menganca kewarasanmu.

6. Emily Wants to Play
Masuklah ke dalam rumah boneka yang menyeramkan dan hadapilah tiga teman Emily yang ingin bermain. Tapi jangan tertipu oleh penampilan mereka yang imut.

7. Granny: Chapter Two
Sekuel dari game horor viral ini menawarkan dosis kengerian yang lebih intens. Kali ini, kamu akan menemukan dirimu terperangkap di rumah nenek yang lebih besar dan lebih menakutkan.

8. Five Nights at Freddy’s
Sebagai penjaga malam di sebuah kedai pizza, kamu akan berhadapan dengan animatronik yang menghantui dan mematikan. Bertahanlah dari lima malam yang menegangkan atau bersiaplah untuk melarikan diri.

9. The Evil Within 2
Masuki dunia yang penuh mimpi buruk dan hadapi monster mengerikan dan lingkungan yang menyiksa. Pecahkan misteri gelap dan selamat dari kegilaan yang akan merenggut nyawamu.

10. Resident Evil 4
Klasik horor bertahan hidup ini hadir di tablet, menawarkan suasana yang mencekam dan aksi yang intens. Bertahan hidup dari gerombolan zombie dan hadapi bos-bos yang mengerikan.

11. Dead Space Mobile
Rasakan kengerian luar angkasa di tabletmu. Jelajahi kapal ruang angkasa yang terinfeksi dan berhadapan dengan alien mengerikan yang dikenal sebagai Necromorph.

12. Silent Hill Downpour
Game horor psikologis yang akan menguji kewarasanmu. Jelajahi kota Silent Hill yang suram dan hadapi monster-monster mengerikan dan rahasia kelam yang dipendam di bawah permukaan.

13. Detention
Sebuah game horor atmosferik yang terinspirasi dari cerita rakyat dan mitologi Taiwan. Hadapi hantu-hantu yang mengintai dan ungkap misteri mengerikan yang menyelimuti kampus sekolah.

14. DreadOut
Masuklah ke dunia supranatural sebagai pelajar Indonesia yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Hadapi arwah jahat dan selamat dari teror yang menghantui setiap sudut sekolahmu.

15. Spirit Hunter: Death Mark
Game horor Jepang yang unik yang menggabungkan elemen eksplorasi dan pemecahan teka-teki. Hadapi hantu-hantu mengerikan dan pecahkan misteri kematian yang sebenarnya.

Jadi, bersiaplah untuk malam-malam yang tak bisa tidur dan hati yang berdebar-debar saat kamu menantang batas ketakutanmu dengan game-game tablet horor ini. Mana yang berani kamu mainkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *