Mengeksplorasi Dunia Hantu: 10 Game PC Dengan Tema Horor Yang Menakutkan

Menjelajah Alam Hantu: 10 Game PC dengan Tema Horor yang Bakal Bikin Lu Jantungan

Bagi penyuka sensasi horor, game bertema seram jadi hiburan yang nggak boleh dilewatin. Nah, buat lu yang doyan uji nyali, berikut ini 10 game PC bertema horor yang siap bikin lu merinding:

1. Amnesia: The Dark Descent

Game horor psikologis satu ini bener-bener bakal bikin lu deg-degan. Lu bakal jadi Daniel, seorang cowok yang hilang ingatannya dan dikejar-kejar oleh monster mengerikan. Suasana kastil yang gelap dan penuh rahasia jadi latar belakang yang bikin lu makin merinding.

2. Outlast

Game survival horror ini bakal bikin lu kabur ketakutan. Lu bakal berperan sebagai Miles Upshur, jurnalis investigasi yang masuk ke rumah sakit jiwa terbengkalai. Siap-siap kejar-kejaran sama penghuninya yang brutal dan kejam.

3. Silent Hill 2

Salah satu game horor klasik yang wajib banget dicoba. Game ini punya cerita mencekam dan suasana mencekam. Lu bakal ikut James Sunderland mencari istrinya yang telah meninggal di kota Silent Hill yang berkabut dan penuh teror.

4. Resident Evil 7: Biohazard

Game horor terbaru dari Capcom ini nggak kalah serunya. Lu bakal jadi Ethan Winters, yang mencari istrinya yang hilang di perkebunan tua. Awas, bakal ada zombi dan monster ganas yang bikin lu ketakutan.

5. Layers of Fear

Game horor psikologis lain yang bakal bikin lu merinding. Lu bakal jadi pelukis yang terobsesi dengan karyanya. Saat mengeksplorasi rumahnya, lu bakal dihantui oleh lukisan-lukisan yang bergerak dan berubah menjadi monster.

6. Visage

Game horor ini bakal bikin lu merasa seperti lagi mimpi buruk. Lu bakal jadi Dwayne Rooker, yang terjebak di rumah yang dihantui oleh keluarga yang pernah tinggal di sana. Siap-siap ngeliat penampakan seram dan denger suara-suara aneh.

7. Blair Witch

Game ini terinspirasi dari film horor klasik "The Blair Witch Project." Lu bakal menjelajahi hutan Black Hills yang gelap dan misterius. Hati-hati, ada penyihir jahat yang mengintai dan bikin lu ketakutan.

8. A Plague Tale: Innocence

Meski nggak murni horor, game ini punya unsur-unsur mencekam yang bikin lu merinding. Lu bakal ikut Amicia dan adiknya, Hugo, berpetualang di Prancis abad ke-14 yang penuh wabah dan kegelapan.

9. Phasmophobia

Game horor kooperatif ini bakal bikin lu dan temen-temen lu kerja sama buat mengungkap misteri di rumah-rumah berhantu. Gunakan peralatan deteksi hantu dan hati-hati, jangan sampai jadi korban!

10. Alien: Isolation

Game ini bakal bikin lu ketakutan sama monster alien yang ikonik. Lu bakal jadi Amanda Ripley, yang mencari ibunya di stasiun luar angkasa yang ditinggalkan. Awas, aliennya cerewet banget dan siap nerkam kapan aja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *